Popular Post

Popular Posts

Posted by : Cyberr Pamekasan Kamis, 29 Agustus 2013

Selamat Sore sobat Blog Taretan Mania .. Kali ini saya membuat postingan tentang Cara Memasang Kode Tool Warna di Blog Dalam dunia blogging memilih warna yang tepat bisa membuat tampilan blog kita menarik. Saat ini Blogger terus menyempurnakan tool editing yang memudahkan para pemula (bisa dilihat dalam fitur template desainer). Dengan begitu sobat tidak perlu mahir kode HTML untuk memilih warna yang sesuai keinginan. Namun tetap saja, mengerti kode HTML meskipun sedikit akan sangat bermanfaat.      

Kode HTML untuk warna berupa simbol “#” diikuti dengan 6 deret angka atau huruf dimana jumlah ini juga ada dalam sistem heksadesimal. Dengan kata lain kombinasi huruf dan angka tersebut akan menunjuk pada warna tertentu. Misalnya: kode HTML untuk warna putih adalah #FFFFFF dan kode heksadesimalnya adalah 255, 255, 255. 

Jika masih bingung dengan penjelasan tadi, coba sobat perhatikan tool eksaminasi warna buatan 2createawebsite.com dibawah ini. Untuk menggunakannya cukup klik pada bagian warna yang diinginkan dan perhatikan kode yang muncul di sebelahnya.








Jika sobat suka dengan tool diatas silahkan copy kode dibawah ini dan letakkan ditempat yang diinginkan (area posting atau kolom widget).

<center><div style="text-align: center;"> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>


Sekian Dulu postingan dari saya kurang dan lebihnya saya mohon maaf .

SALAM BLOGGER !! 

Leave a Reply

Syarat Berkomentar !!
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar .
2.Komentar tidak mengandung SARA,,PELECEHAN,,dan hal2 yang negatif .
3.Tidak boleh menyisipkan link aktif di komentar ini
4.No Spamming
Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Cyberr Pamekasan - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -