Popular Post

Popular Posts

Posted by : Cyberr Pamekasan Minggu, 09 Juni 2013




Xiu Xiu Meitu 3.8.1 Photo Editor adalah versi terbaru dari Xiu Xiu Meitu Photo Editor yang dirilis pada tanggal 29 Maret 2013 kemarin. Seperti kita ketahui Xiu Xiu Meitu Photo Editor adalah salah satu aplikasi Photo Editor yang paling populer di Cina. Banyak yang berpendapat bahwa Xiu Xiu Meituadalah perangkat photo editor yang paling dan sangat-sangat amazing, karena walaupun aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Cina kita dapat menguasainya hanya dalam 5 menit, walaupun kita sama sekali tidak mengerti bahasa Cina sekalipun. Aplikasi ini sangat-sangat lebih mudah digunakan dari pada aplikasi photo editor professional seperti Photoshop, namun kita bisa dapatkan hasil lebih bagus malah dari pada edit foto menggunakan Photoshop sekalipun, tapi itu tergantung kreativitas masing-masing. Dan saking hebatnya aplikasi ini juga bisa di pakai untuk menghilangkan jerawatbisulkulit kusam, bahkan mengobati panu, hahaha tapi ingat hanya dalam bentuk digital ya hehehe.

Cara kejanya liat di bawh ini :

Perangkat # 1Makeup Tool

Jika anda ingin pengalaman tentang bagaimana Anda tampak seperti ketika Anda memakai perona pipi Anda / eye shadow atau bahkan dengan warna-lensa, Anda dapat mencoba mereka membuat alat. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan wajah Anda di sini! Percayalah, Anda akan terkesan dengan setelah efek.Tips: Dapatkan gambar yang diambil dengan flash, dengan wajah yang terlihat jelas untuk lebih mudah touch-up.

Alat # 2Gambar Efek Khusus

Anda dapat mengubah bagaimana foto tampak seperti dengan menggunakan efek gambar. Ini menyediakan beberapa efek gambar untuk mewarnai foto Anda.Misalnya: untuk membuatnya tampak antik, ubah ke grayscale, dan banyak lagi.

Namun demikian, software ini menyediakan alat untuk menambahkan animasi teks cutie-mutie seperti kartun dan teks (WTF sebagian besar Cina!!)Tips: Blogger tidak mengizinkan upload animasi GIF dengan menggunakan editor posting mereka, itu akan menjadi gambar statis. Atau, Anda dapat meng-upload foto ke Webhosting Gratis lainnya seperti ImageShack(http://imageshack.us).Kemudian mendapatkan URL dan menggunakannya untuk disertakan dalam posting Anda, untuk memastikan gambar animasi bekerja sebagaimana dimaksud.

Alat # 4Normal Alat: Menambahkan Frames
XiuXiu dilengkapi dengan berbagai bingkai bagi kita untuk memilih dalam menambahkan bingkai ke foto yang kita upload. Tidak ada yang mengesankan tentang alat ini, tapi layak untuk mencobanya jika anda tidak punya uang untuk membeli bingkai foto untuk Anda sendiri. LOL!

Tool # 5Efek visual
Apa yang saya menamakannya efek khusus? Itu karena anda akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di billboard, tampaknya di televisi, dan tampaknya menjadi selebriti dengan menggunakan alat ini.

Alat # 6Kartun dirimu!
Saya suka tool ini yang paling, karena kita dapat memilih TUBUH kita inginkan dengan kepala menjuntai / menari / bergerak sepanjang sebagai animasi GIF. Ini sangat lucu! Kalian harus mencobanya!Tips: Untuk mendapatkan stunts bergerak lebih baik, memilih foto Anda menghadap depan.

Fitur/Efek-efek Xiu Xiu yang keren (Menurut Saya) : 
  • -Menyediakan Tatto
  • -Menyediakan Kacamata
  • -Menyediakan JAS
  • -Mempunyai efek untuk kecantikan wanita
  • -Dan masih banyak lagi fitur dan efek-efek yang di sediakan
  • -Fitur-fitur bisa juga di Tambah dengan mengaktifkan Internet anda saat membuka Xiu Xiu.

Kalau mau download tinggal klik gambar di bawah ini yaa :

{ 12 komentar... read them below or Comment }

Syarat Berkomentar !!
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar .
2.Komentar tidak mengandung SARA,,PELECEHAN,,dan hal2 yang negatif .
3.Tidak boleh menyisipkan link aktif di komentar ini
4.No Spamming

- Copyright © 2013 Cyberr Pamekasan - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -